Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Minions Sukses Mengamankan Tiket Partai Final Indonesia Open 2021

Sabtu, 27 November 2021 – 20:35 WIB
The Minions Sukses Mengamankan Tiket Partai Final Indonesia Open 2021 - JPNN.COM
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke partai final Indonesia Open 2021 seusai mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke partai final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (27/11), pasangan berjuluk The Minions itu menang dengan skor 21-16, 21-18 dalam waktu 44 menit.

Selepas bertanding, unggulan pertama di ajang Indonesia Open 2021 itu mengaku bersyukur bisa memenangkan pertarungan.

Menghadapi Rankireddy/Shetty yang memiliki tenaga begitu bagus ternyata menyulitkan pasangan Marcus/Kevin.

"Pertama-tama kami bersyukur masih diberi kemenangan. Hari ini kami bermain lebih baik dengan menekan dari awal serta mencoba untuk bermain lebih cepat karena kami tahu pasangan India ini kuat dan tenaganya juga bagus," ungkap Marcus Fernaldi Gideon.

"Pastinya senabg bisa main dua gim, lebih cepat. Namun, hari ini sama, pertandingannya enggak mudah juga."

"Kami main dua gim pun waktunya 45 menit. Jadi, saat ini yang penting kami persiapkan yang terbaik untuk pertandingan besok,” tambah Kevin.

Pada gim kedua, pasangan Marcus/Kevin terlihat sedikit kerepotan meladeni permainan cepat yang diperagakan unggulan keenam dari India tersebut.

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions) melaju ke partai final Indonesia Open 2021 seusai mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close