Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Minions Wajib Waspada, Ganda Putra Ini Berpotensi Kudeta Ranking 1 Dunia

Minggu, 26 Juni 2022 – 05:28 WIB
The Minions Wajib Waspada, Ganda Putra Ini Berpotensi Kudeta Ranking 1 Dunia - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Minions, julukan Marcus/Kevin, menang atas ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin 10-21, 21-11 dan 21-18. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions berpotensi tergusur dari ranking satu dunia.

Hal itu tak terlepas dari belum konsistennya permainan mereka. Sepanjang 2022, The Minions belum sekali pun mencicipi gelar juara.

Pencapaian terbaik mereka adalah menembus semifinal All England 2022 dan Indonesia Open 2022.

Tidak maksimalnya penampilan The Minions karena Marcus Gideon belum sepenuhnya pulih dari cedera. Ayah dua orang anak itu baru saja menyelesaikan operasi di bagian engkelnya.

Marcus/Kevin jelas wajib waspada dengan kondisi itu. Sebab, mereka berpotensi tergusur dari ranking satu dunia.

Terlebih peraih emas Asian Games 2018 itu juga harus melewatkan tiga turnamen ke depan, yakni Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022.

Posisi mereka di ranking satu dunia terancam oleh ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pasangan Negeri Matahari Terbit itu berada di peringkat dua dunia, hanya terpaut 7.477 poin dari Marcus/Kevin yang berada di posisi puncak.

Ganda putra ini berpotensi mengkudeta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions dari ranking satu dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close