Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Nameks Luncurkan Debut Single dan Video Musik Fill My Soul

Jumat, 14 April 2023 – 18:31 WIB
The Nameks Luncurkan Debut Single dan Video Musik Fill My Soul - JPNN.COM
The Nameks Luncurkan Debut Single dan Video Musik Fill My Soul. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik The Nameks merilis single terbaru berjudul Fill My Soul, sekaligus melepas video musik untuk judul yang sama.

Band ini dipunggawai oleh Iwanouz, ex keyboardist Steven & Coconuttreez, Yosua Putra, Geralson, Glenn Gamma, dan Yehezkiel.

Menurut Iwanouz, ide kreatif penggarapan lagu itu tercetus pada 2021, ketika pandemi Covid-19 melanda tanah air.

Dia ingin menginspiasi para pendengar musik tanah air agar lebih bisa mengisi kekosongan hatinya dengan musik dan cinta, di tengah kehidupan yang monoton.

"Kami berharap karya kami dapat diterima secara positif oleh seluruh penikmat musik secara luas dan menghadirkan angin segar bagi industri musik Indonesia,” ujar Iwanouz, dalam keterangannya, Jumat (14/4).

The Nameks mengaransemen ‘Fill My Soul’ dengan musik reggae yang diberi sentuhan motown 70an yang fresh dan terdengar bergairah.

Dengan balutan musik khas oldschool yang dipadukan dengan sentuhan modern lewat synthesizer dan tradisional dengan warna musik dari Indonesia Timur, karya ini dapat menghadirkan pengalaman baru dan unik.

"Kami menggabungkan musik yang kami sukai dan etnik tanah kelahiran kami menjadi karya yang jujur. Kami harap lagu ini bisa menjadi penyemangat dalam menjalani hidup sehari-hari dengan energi positif dan penuh cinta,” ujar Glenn Gama.

The Nameks meluncurkan debut single dan video musik Fill My Soul dengan gaya motown Reggae 70an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close