Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Theo Walcott Dislokasi Bahu, Absen Tiga Bulan

Kamis, 20 November 2008 – 17:08 WIB
Theo Walcott Dislokasi Bahu, Absen Tiga Bulan - JPNN.COM
RASA khawatir pelatih Arsenal Arsene Wenger menjadi kenyataan. Wenger harus menerima kabar pahit seiring cedera yang menimpa Theo Walcott. Bintang muda Arsenal itu mengalami dislokasi tulang bahu saat mengikuti sesi latihan timnas Inggris di Berlin, Jerman, kemarin (19/11).

Akibatnya, Walcott diperkirakan absen selama tiga bulan. Jika proses penyembuhan cedera tersebut lancar, Walcott baru bisa kembali bermain pada Februari nanti. Jelas, hal itu menjadi pukulan telak bagi Wenger dan Arsenal. Apalagi, tenaga Walcott sangat dibutuhkan The Gunners untuk bersaing pada ajang Premier League dan Liga Champions.

Walcott mengalami cedera saat berlatih di Stadion Olimpiade Berlin jelang laga persahabatan melawan Jerman (berlangsung dini hari tadi, Red). Pemain 19 tahun itu terjatuh di lapangan yang basah setelah berjibaku dengan Scott Parker. Tim medis langsung melarikan Walcott ke rumah sakit untuk melakoni operasi.

''Prioritas kami adalah Walcott dan membuatnya nyaman sebelum kembali ke Inggris. Kami sangat kecewa. Tapi, yang paling penting adalah perjalanan Walcott ke rumah dan memulihkan cedera dengan cepat,'' kata Fabio Capello, pelatih timnas Inggris, seperti dilansir The Sun.

RASA khawatir pelatih Arsenal Arsene Wenger menjadi kenyataan. Wenger harus menerima kabar pahit seiring cedera yang menimpa Theo Walcott. Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA