Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Theraskin Ajak Anak Muda Peduli Kesehatan Kulit Wajah

Selasa, 06 Februari 2024 – 20:13 WIB
Theraskin Ajak Anak Muda Peduli Kesehatan Kulit Wajah - JPNN.COM
Theraskin Ajak Anak Muda Peduli Kesehatan Kulit Wajah. Foto: Theraskin

jpnn.com, JAKARTA - Skincare Theraskin mengajak anak-anak muda untuk peduli terhadap kesehatan kulit wajah mereka, melalui kegiatan 'Theraskin Goes To Campus' di Universitas Negari Jakarta beberapa waktu lalu.

Program ini merupakan kampanye kesehatan kulit wajah sebagai media membentuk kesadaran anak muda yang tidak hanya peduli pada kulit cantik, melainkan kulit cantik dan sehat.

Rangkaian acara dimulai dari proses skincheck, yaitu proses dimana para peserta bisa mengetahui jenis dan permasalahan kulit wajah mereka menggunakan teknologi skin analyzer.

Setelah proses skincheck selesai, peserta akan dijelaskan mengenai hasil skincheck secara detail. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk langsung mencoba tekstur produk skincare Theraskin.

Rangkaian acara Theraskin Goes To Campus menghadirkan dokter spesialis kulit dr. Dia Febria Sp. KK untuk memberikan edukasi kesehatan kulit wajah.

Menurut dr. Dia Febria, basic skincare terdiri dari facial wash, toner, pelembab, dan juga sunscreen.

"Kita perlu merawat kesehatan kulit wajah setiap harinya minimal menggunakan basic skincare untuk membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit," ujar dr. Dia Febria.

Sementara itu, Brand Manager Theraskin Vanesha Wijaya mengatakan rangkaian basic skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing individu.

  Skincare Theraskin mengajak anak-anak muda untuk peduli terhadap kesehatan kulit wajah mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close