Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thiago Silva Kecewa PSG Boyong Sergio Ramos

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 10:21 WIB
Thiago Silva Kecewa PSG Boyong Sergio Ramos - JPNN.COM
Bek Chelsea Thiago Silva (menggiring bola). Foto: Twitter @tsilva3

jpnn.com, LONDON - Bek senior asal Brasil, Thiago Silva, mengaku kecewa dengan keputusan mantan klubya, Paris Saint-Germain, yang memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid.

Silva berpisah dengan PSG pada musim lalu untuk melanjutkan kariernya bersama klub Inggris, Chelsea.

Mantan pemain AC Milan itu dilepas Les Parisiens ditenggarai karena usianya yang tak lagi muda. Pria berusia 36 tahun ini meminta kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes.

Namun, PSG memberikan perlakuan berbeda saat mereka mendatangkan Sergio Ramos yang berusia 35 tahun ke Paris.

Pemain asal Spanyol itu juga diganjar kontrak berdurasi dua tahun oleh klub kaya raya Prancis tersebut. Hal inilah yang membuat Silva kecewa karena ia dan Ramos memiliki usia yang tak jauh berbeda.

"Saya tidak ada masalah dengan Ramos, tetapi Sergio, pada saat mereka (PSG, red) menawarinya kontrak dua tahun, berusia sama dengan saya tahun lalu,” ujar Silva kepada ESPN Brazil.

"Jadi itu membuat saya sangat sedih. Saya belum membicarakannya dengan siapa pun karena itu membuat saya sangat sedih dan saya merasa tidak melakukan apa pun untuk klub," tambahnya.

Silva terpaksa meninggalkan PSG yang telah dibelanya selama delapan tahun. Ia mengaku kecewa karena apa yang sudah ia berikan untuk klub seakan tak mendapat apresiasi.

Thiago Silva mengaku kecewa dengan keputusan mantan klubya, Paris Saint-Germain, yang memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close