Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thierry Henry: Arsenal Lupa Cara Merayakan Gol

Selasa, 04 April 2017 – 09:20 WIB
Thierry Henry: Arsenal Lupa Cara Merayakan Gol - JPNN.COM
Theo Walcott (tengah) selebrasi setengah hati. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Manchester City di Emirates, Minggu (2/4) kemarin. Ada hal unik yang muncul saat pertandingan yang ditangkap legenda hidup Arsenal, Thierry Henry.

Henry yang kini menjadi asisten pelatih Timnas Belgia tersebut memastikan bahwa ada yang berbeda ketika Arsenal mencetak gol.

"Saya melihat reaksi pemain sangat aneh ketika Theo Walcott mencetak gol. Sama seperti gol kedua. Selebrasi para pemain tidak begitu mencolok," ujarnya kepada Sky Sports.

"Mereka sama sekali tidak melompat dan ingin cepat-cepat membalikkan kedudukan. Kadang kita semua meremehkan hal tersebut. Bagaimana ada tekanan yang sangat berat di sana. Para pemain merasakan beban sangat berat di pundak mereka sampai lupa melakukan selebrasi gol," ujarnya.

Arsenal memang terancam tak bisa tampil di Liga Champions musim depan mengetahui mereka berada di peringkat enam klasemen sementara. Jika tak kunjung membaik, rasanya sulit mengejar lima tim besar lain di atasnya. (rap/jpg/jpnn)

Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Manchester City di Emirates, Minggu (2/4) kemarin. Ada hal unik yang muncul saat pertandingan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close