Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thierry Henry Pastikan Pergi

Bergabung dengan New York Red Bulls

Kamis, 15 Juli 2010 – 09:41 WIB
Thierry Henry Pastikan Pergi - JPNN.COM
PINDAH - Thierry Henry yang musim lalu juga sudah jarang dipakai Barcelona, akhirnya memutuskan hengkang dan bermain bola di Liga AS (MLS) saja. Foto: FCbarcelona.eatb.es.
NEW JERSEY - Berakhir sudah kebersamaan Thierry Henry dengan klub raksasa Spanyol Barcelona. Pemain timnas Prancis itu memutuskan hijrah ke Major League Soccer (MLS) atau kompetisi sepak bola profesional di Amerika Serikat.

Di sana, Henry akan bergabung dengan New York Red Bulls. Henry telah meneken kontrak yang diyakini sangat besar. Menurut kabar yang beredar, gaji mantan pemain Arsenal itu terbesar kedua di MLS setelah mantan kapten timnas Inggris yang membela Los Angeles Galaxy, David Beckham.

Striker berusia 32 tahun itu rencananya bakal melakoni debut tatkala membela Red Bulls melawan Tottenham Hotspur pada uji coba 22 Juli mendatang.    "Beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya datang ke sini untuk berlibur. Kadang saya memang berlibur ke sini, tapi ini bukan waktu bagi saya untuk berlibur," tutur Henry di situs resmi Red Bulls, seperti dilansir Associated Press.

"Saya adalah seorang kompetitor sejati dan saya tidak suka dengan kekalahan. Ini adalah era baru bagi karir dan kehidupan saya," ujar striker yang hanya mencetak empat gol pada musim lalu itu ketika konferensi pers di Red Bulls Arena, Harrison, New Jersey.

NEW JERSEY - Berakhir sudah kebersamaan Thierry Henry dengan klub raksasa Spanyol Barcelona. Pemain timnas Prancis itu memutuskan hijrah ke Major

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close