Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

THOMAS CUP : Tunggal Pertama Jadi Penentu

Kamis, 13 Mei 2010 – 00:54 WIB
THOMAS CUP : Tunggal Pertama Jadi Penentu - JPNN.COM
TUAN rumah Malaysia menghadapi jalan terjal. Mereka akan bertemu Tiongkok dalam semifinal Piala Thomas besok (14/5). Sebab, tim asuhan Rexy Mainaky tersebut mengalahkan Denmark dengan skor 3-2 tadi malam. Kemenangan tuan rumah ditentukan pada partai kelima setelah Hafiz Hashim berhasil mengalahkan Joachim Perrson.

Perrson mengakui bahwa permainannya di bawah performa sebenarnya. "Sedangkan dia (Hashim, Red) bermain cukup bagus dan mampu mengatur permainan," tegasnya. Sementara itu, Hashim menyatakan bersyukur atas kemenangan tersebut. Dia pun menatap laga selanjutnya dengan optimistis.

"Meski Tiongkok tim bagus, saya sudah siap menghadapi mereka," jelas dia. Rexy mengakui beratnya tantangan Malaysia di semifinal. Namun, dia menyebut partai pertama sebagai partai krusial di laga tersebut.

Karena itu, mantan pebulu tangkis nasional Indonesia tersebut berharap banyak kepada Lee Chong Wei pada partai pertama. "Kami sangat berharap Chong Wei bisa mengatasi Lin Dan di partai pertama," ujar dia.

TUAN rumah Malaysia menghadapi jalan terjal. Mereka akan bertemu Tiongkok dalam semifinal Piala Thomas besok (14/5). Sebab, tim asuhan Rexy Mainaky

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close