Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thunder Melesat Ke Puncak

Selasa, 31 Desember 2013 – 04:45 WIB
Thunder Melesat Ke Puncak - JPNN.COM
Kevin Durant. Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA CITY - Absennya point guard utama dan salah satu mesin poin terpenting Russell Westbrook, sempat membuat Oklahoma City Thunder ketar-ketir.

Namun ternyata, Thunder tidak terlampau merindukan kehadiran Westbrook. Thunder melesat ke puncak klasemen wilayah barat NBA via kemenangan mudah atas Houston Rockets 117-86 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City kemarin WIB (30/12).

Thunder memiliki rekor menang-kalah 25-5 (83,3%). Itu adalah rekor terbaik Thunder dalam sejarahnya di NBA. Pasukan Scott Brooks itu unggul tipis atas Portland Trail Blazers yang punya rekor menang-kalah 24-6 (80%).

Dalam dua laga beruntun, Thunder sudah tidak diperkuat Westbrook yang absen dalam rangka rehabilitasi cedera lateral meniscus lutut kanan paska operasi. Playmaker berusia 25 tahun asal Long Beach, California itu diperkirakan absen hingga tengah Februari 2014.   

Pengganti Westbrook di starting line-up adalah point guard berusia 23 tahun Reggie Jackson. Jackson tampil lumayan dengan 16 poin dan delapan assist.

Namun bintang utamanya tetap Kevin Durant. Salah satu superstar terhebat NBA saat ini tersebut tampil sensasional dengan 33 poin, 13 rebound, plus lima assist.       

Shooting guard muda berumur 21 tahun Jeremy Lamb juga tampil hebat. Dia mencatat 22 angka, tertinggi sepanjang karirnya di NBA yang dimulai pada musim lalu. Dia memasukkan delapan bola dari sepuluh kesempatan.

Thunder memang dahsyat musim ini. Durant dkk memenangi 12 laga dari 13 pertandingan terakhir. Dalam 22 partai, Thunder cuma kalah dua kali.     

OKLAHOMA CITY - Absennya point guard utama dan salah satu mesin poin terpenting Russell Westbrook, sempat membuat Oklahoma City Thunder ketar-ketir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA