Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba di Ambon, Menpora Dapat Pengalungan Selendang Tenun Tanimbar dari Atlet Cabang Dayung

Rabu, 05 Februari 2020 – 21:21 WIB
Tiba di Ambon, Menpora Dapat Pengalungan Selendang Tenun Tanimbar dari Atlet Cabang Dayung - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali mendapat pengalungan kain khas Maluku Selendang Tenun Tanimbar oleh dua atlet PPLP Helmin Hattu dan Arni Pattipeylohi tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Maluku, Rabu (5/2). Foto: Kemenpora

jpnn.com, AMBON - Menpora Zainudin Amali tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Maluku, Rabu (5/2) siang dan langsung mendapat sambutan dari Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno dan jajaran Forkompinda.

Mengawali serangkaian kegiatan di Bumi Ambon Manise tersebut, Menpora diberikan pengalungan kain khas Maluku Selendang Tenun Tanimbar oleh dua atlet PPLP Helmin Hattu dan Arni Pattipeylohi.

Keduanya merupakan atlet cabang olahraga dayung yang telah mengharumkan Maluku dengan prestasi pada POPNAS tahun lalu dengan medali emas. Menpora begitu antusias mendengar semangatnya yang tak pernah padam.

Siswi yang kini duduk di Kelas 3 SMA ini, pada pagi hari ke sekolah dan sorenya latihan dayung. Mereka akan turut meramaikan PON Papua dan bercita-cita menjadi atlet nasional.

“Terima kasih, sambutan luar biasa Pak Wagub dan jajaran, teristimewa atlet dayung kebanggaan, teruslah berprestasi,” ucap Menpora.

Hadir juga pada penyambutan tersebut, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Wali Kota Syarif Hadler Apda, dan turut dalam kunjungan kerja, Stafsus Penguatan Organisasi Kepemudaan Venno Tetelepta, Tenaga Ahli Menteri (TAM) Syamsul Qomar.(fri/jpnn)

Menpora Zainudin Amali tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Maluku, Rabu (5/2) siang dan langsung mendapat sambutan dari Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno dan jajaran Forkompinda.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close