Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba di Bareskrim, BW Bungkam Ditanya Wartawan

Selasa, 03 Februari 2015 – 12:57 WIB
Tiba di Bareskrim, BW Bungkam Ditanya Wartawan - JPNN.COM
Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) telah sampai di kantor Bareskrim Polri, Jakarta. Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kesaksian palsu dalam persidangan sengketa Pilkada Kotawaringin Barat di Mahkamah Konstitusi.

Bambang datang didampingi tim kuasa hukumnya yang dipimpin oleh Nursyahbani Katjasungkana. Mereka disambut beberapa orang anggota kepolisian di gerbang kantor Bareskrim.

Berbeda dengan saat hendak berangkat dari Gedung KPK, setiba di Bareskrim Bambang tidak mengutarakan sepatah kata pun. Hanya Nursyahbani yang memberikan pernyataan kepada awak media.

"Ini panggilan pertama yang dilayangkan kepada pak Bambang dan dipenuhi sesuai dengan hukum,  meskipun sebetulnya surat panggilan itu banyak cacat hukum," kata Nursyahbani.

Usai memberi pernyataan ke media, Bambang dan timnya langsung masuk ke dalam kantor Bareskrim. Dengan ekspresi datar, Bambang pun tetap bungkam meski terus dihujani pertanyaan oleh awak media. (dil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) telah sampai di kantor Bareskrim Polri, Jakarta. Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA