Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba di India, Mendag Zulhas Bakal Hadir di Sejumlah Pertemuan Bisnis

Rabu, 23 Agustus 2023 – 21:55 WIB
Tiba di India, Mendag Zulhas Bakal Hadir di Sejumlah Pertemuan Bisnis - JPNN.COM
Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan disambut sejumlah perwakilan India dan panitia G20. Foto: dok Kemendag

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan rencananya bakal melakukan sejumlah pertemuan bisnis di sela pertemuan G20 India.

Hal itu disampaikan Mendag Zulhas saat tiba di Mumbai, India, Selasa (22/8) malam waktu setempat.

Turun dari pesawat Singapore Airlines di Chhatrapati Shivaji Maharaj International Airport, Ketua Umum PAN itu langsung disambut hangat otoristas India dan panitia G20.

“Acaranya mulai 24 Agustus. Ada Trade and Investment Ministers’ Meeting yang dihadiri negara-negara G20. Salah satu rangakaian G20 India tahun ini yang dipusatkan di Jaipur. Saya tiba lebih awal untuk melakukan beberapa kegiatan bersama ITPC Mumbai maupun komunitas bisnis," kata Mendag Zulhas.

Ketua Umum PAN itu dijadwalkan ikut membuka pertemuan G20 TIMM bersama Menteri Perdagangan dan Industri India, Piyush Goyal.

Zulhas mengaku senang karena melihat Indonesia maju dan berkembang, seperti yang tengah di alami Indonesia.

“Terasa sekali perkembangan India di bawah Modi. Saya sudah beberapa kali ke India, sekarang pembangunan dilakukan dengan pesat," ungkap Mendag Zulhas.

Staf KJRI Mumbai, Tolhah Ubaidillah mengatakan bahwa selama di Mumbai Mendag Zulhas akan melakukan beberapa kunjungan.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan rencananya bakal melakukan sejumlah pertemuan bisnis di sela pertemuan G20 India.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close