Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Lombok, Ganjar & Keluarga Langsung Diajak TGB ke Warung Kuliner Khas NTB

Minggu, 15 Oktober 2023 – 14:28 WIB
Kunjungi Lombok, Ganjar & Keluarga Langsung Diajak TGB ke Warung Kuliner Khas NTB - JPNN.COM
Tiba di Lombok, Ganjar Pranowo diajak mantan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi makan siang di sebuah warung. Foto: Dok. Tim Ganjar

jpnn.com, LOMBOK - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (15/10).

Bersama istri dan anak, mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut diagendakan mengunjungi sejumlah pondok pesantren di daerah berjuluk Pulau Seribu Masjid itu.

Ganjar juga meluangkan waktunya untuk menyaksikan balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP yang digelar di Sirkuit Mandalika.

"Ini mau sowan ke pondok, bertemu tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kebetulan ada MotoGP, sekalian menyaksikan," kata Ganjar.

Tiba di Lombok sekitar pukul 12.30 WITA, pria yang berulang tahun setiap 28 Oktober itu langsung disambut mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang juga dikenal sebagai kolega dekatnya.

TGB lantas mengajak Ganjar menuju Warung Lalapan Santai di pinggir jalan dekat Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) di Kabupaten Lombok Tengah.

Kunjungi Lombok, Ganjar & Keluarga Langsung Diajak TGB ke Warung Kuliner Khas NTB

 Syahdan, mereka menyantap kuliner khas NTB, yakni ayam taliwang dan plecing kangkung.

Calon Presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo tiba di Lombok pada Minggu (15/10). Bersama anak dan istri, dia diagendakan berkunjung ke...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close