Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba-tiba Dirut Persija IPL Ambruk di Kursi Jemaat

Selasa, 25 Desember 2012 – 20:12 WIB
Tiba-tiba Dirut Persija IPL Ambruk di Kursi Jemaat - JPNN.COM
JAKARTA - Berita meninggalnya Direktur Utama Persija IPL Pintor Posma sangat mengejutkan. Bermaksud melaksanakan Misa Natal, orang nomor satu di Persija IPL itu malah menemui ajalnya di Gereja Kristen Pasundan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/12) sekitar pukul 11.00.

Direktur Umum Persija IPL Bambang Sucipto menceritakan, Pintor berangkat ke gereja bersama istri dan empat anaknya menggunakan mobil. Sama sekali tidak ada tanda-tanda, Pintor akan meninggal. Di mobil, Pintor justru sangat bersemangat dan hikmat mengikuti ibadah di gereja.

Tapi situasi berubah setelah misa berlangsung sekitar sejam. Pintor tiba-tiba ambruk di kursi jemaat. Istri dan anaknya menduga Pintor hanya tertidur. Tapi saat berusaha membangunkan, Pintor tidak merespon panggilan mereka.

Keluarga sempat membawa Pintor ke RS Mitra Keluarga Bekasi dengan bantuan dari staf gereja. Namun sesampainya di rumah sakit, Pintor sudah menghembuskan nafas terakhir. (abu/jpnn)

JAKARTA - Berita meninggalnya Direktur Utama Persija IPL Pintor Posma sangat mengejutkan. Bermaksud melaksanakan Misa Natal, orang nomor satu di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA