Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba-Tiba Tagar Anies Baswedan Ramai di Twitter, Ada Apa?

Kamis, 30 April 2020 – 17:02 WIB
Tiba-Tiba Tagar Anies Baswedan Ramai di Twitter, Ada Apa? - JPNN.COM
Warga Jakarta saat menyambut kedatangan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Halaman Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pemberitaan soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, seperti tak ada habisnya. Di tengah upaya seluruh jajaran pemerintah mulai dari pusat hingga daerah berjibaku mengatasi pandemi virus Corona (COVID-19), tiba-tiba tagar #AniesTopLeader trending di Twitter Indonesia, Kamis (30/4). 

Setidaknya hingga Kamis siang, tercatat kicauan 11,1 ribu akun menyertakan tagar #AniesTopLeader. Umumnya menilai Anies berhasil menangani pandemi Covid-19 di DKI Jakarta.

"Saya respek thd Pak @ganjarpranowo, Bang @ridwankamil, Ning @KhofifahIP dalam usahanya menangani Pandemik Corona di wilayahnya masing², tp masalah keberhasilan, saya menganggap Pak @aniesbaswedan msh terbaik saat ini. Setuju gak gaees ? #AniesTopLeader. #AniesTopLeader,"twit akun @Nadine_Oliv.

Warganet lain bahkan menyertakan link sebuah berita yang mengangkat judul 'Menlu: Kasus Baru Corona di Jakarta Melambat, Penanda yang Menggembirakan'.

Tiba-Tiba Tagar Anies Baswedan Ramai di Twitter, Ada Apa?

"Pasti udah pada tau dong, Siapa gubernur nya??? #AniesTopLeader. #AniesTopLeader," kicau akun @Mbobz17.

Warganet lain bahkan ada yang berani membandingkan kinerja Anies dengan kinerja sosok yang kemungkinan dimaksud Presiden Joko widodo. 

"Mas Anies mah beda kapasitas dibandingkan pak joko. #AniesTopLeader," kicau @indra_ibn7. 

Pemberitaan soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, seperti tak ada habisnya. Hari ini, namanya kembali trending di Twitter Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close