Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tibo Bertahan, Edu Hengkang

Selasa, 05 November 2013 – 10:48 WIB
Tibo Bertahan, Edu Hengkang - JPNN.COM

jpnn.com - PADANG--Meski belum memastikan siapa pelatih Semen Padang FC untuk musim depan, namun manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut sudah mulai mengikat satu persatu pemain yang akan memperkuat tim kebanggaan urang awak tersebut.

Salah satunya adalah Titus Bonai. Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Tibo tersebut santer diberitakan akan hengkang dari tim yang didanai pabrik semen tertua di Indonesia ini. Pasalnya, selain sulit dihubungi manajemen Kabau Sirah, tibo juga diisukan akan memperkuat Arema Malang.

"Ya, Tibo akan bertahan dengan kami musim depan. Kami telah mencapai kata sepakat. Kemungkinan penandatanganan kontrak akan dilakukan sekembali dia dari Tiongkok," ungkap Direktur Utama Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar kepada Padang Ekspres (Grup JPNN), Senin (4/11).

Selain Tibo, sejumlah pemain bintang lainnya juga telah dapat dikatakan memperkuat Semen Padang FC musim depan. Di antaranya adalah gelandang asal Korea Selatan Yu Hyun Koo dan Esteban Viscarra. Keduanya diakui Erizal telah menandatangani pra kontrak dengan manajemen Semen Padang FC.

Hanya saja, dua pemain asing lainnya yang musim lalu memperkuat Kabau Sirah belum memastikan diri bertahan di klub yang bermarkas di Indarung, Padang itu. Mereka adalah defender asal Kamerun David Ngan Pagbe.

Pagbe hingga kini belum menemui kata sepakat dengan manajemen Semen Padang. Sementara itu, Edward Wilson Junior kemungkinan besar bakal hengkang. Pasalnya, kata Erizal Anwar, striker asal Liberia tersebut memasang harga tinggi yang kemungkinan akan sulit dipenuhi Semen Padang FC. Hanya saja, berapa nilai kontrak yang diinginkan pemain yang akrab disapa Edu tersebut, pria berkaca mata itu tak mau mengungkapkannya.

"Kabarnya , Edu (paggilan Edward Wilson Junior) juga telah menandatangani pra kontrak dengan klub asal Malaysia," terang pria asal Bukittinggi itu.
Pantau Pemain Muda

Untuk bisa bersaing di papan atas pada musim depan, Semen Padang yang berkemungkinan besar akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), juga memperkuat skuatnya dengan pemain-pemain muda. Khususnya pemain muda asal Sumbar yang saat ini memperkuat klub-klub di luar Sumbar.

PADANG--Meski belum memastikan siapa pelatih Semen Padang FC untuk musim depan, namun manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut sudah mulai mengikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA