Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak ada Pengamanan Khusus di TPS Wiranto

Rabu, 09 April 2014 – 09:09 WIB
Tidak ada Pengamanan Khusus di TPS Wiranto - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto hari ini menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 010 yang berlokasi di  SDN 03, Jalan Masjid Al Ikhlas, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Wiranto belum muncul di TPS meski proses pemungutan suara sudah berjalan sejak pukul 7.45.

Berdasarkan data di TPS, Wiranto berada di nomor urut 68 dan diperkirakan baru pukul 9.00 ini melakukan pencoblosan. Suasana di TPS terpantau aman. Jajaran kepolisian dibantu petugas perlindungan masyarakat (linmas) dan kelompok sadar (pokdar) kamtibmas memberikan pengamanan demi kelancaran pemilu di sana.

Kendati TPS akan didatangi salah satu capres dan ketua umum partai, namun dipastikan tidak ada pengamanan khusus di sana. "Tidak ada pengamanan khusus," kata Kapolsek Cipayung, Kompol UA Trianto kepada wartawan di TPS.

Dijelaskan Trianto, pengamanan dilakukan dengan pola 2-9-4. Artinya, dua petugas Polri menjaga sembilan TPS dibantu empat pokdar.

Kemudian masing-masing TPS melekat dua linmas. "Mudah-mudahan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kita siap mengamankan," kata Trianto.

Tercatat total pemilih di TPS 10, itu sebanyak 426 orang. Terdiri dari 217 pemilih berjenis kelamin laki-laki dan 209 perempuan.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto hari ini menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 010 yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close