Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Betah Kerja Kantoran

Rabu, 11 Januari 2012 – 10:57 WIB
Tidak Betah Kerja Kantoran - JPNN.COM
JAKARTA - Artis cantik Jill Gladys ternyata pernah menjadi pekerja kantoran. Hal itu dilakoni saat Jill break dari dunia akting.

Namun, perempuan 25 tahun tersebut tidak betah dan ingin kembali ke dunia hiburan. "Pernah kerja kantoran sebelum masuk lagi ke dunia film. Tapi, aku nggak betah. Aku kangen banget sama dunia entertainment," jelas Jill di FX Plaza.

Jill menguraikan, kala itu dirinya menjadi staf marketing di sebuah perusahaan. Dia menjalani pekerjaan tersebut hanya setahun. "Stres banget, terus aku keluar dari kantor. Waktu itu aku juga menghindari nonton televisi biar nggak kangen sama duniaku yang dulu," ujarnya.

Untung, setelah memutuskan keluar dari perusahaan tersebut, Jill mendapatkan tawaran akting. Dia memperoleh tawaran bermain dalam beberapa film televisi (FTV) dan film Mother Keder yang tayang besok, 12 Januari. "Puji Tuhan, nggak lama setelah keluar, aku dapat tawaran main FTV dan film Mother Keder," ujarnya.

JAKARTA - Artis cantik Jill Gladys ternyata pernah menjadi pekerja kantoran. Hal itu dilakoni saat Jill break dari dunia akting. Namun, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close