Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Dianggarkan, Anggota DPR Terpaksa Patungan

Untuk Beli Sembako Membantu Korban Banjir

Senin, 21 Januari 2013 – 15:56 WIB
Tidak Dianggarkan, Anggota DPR Terpaksa Patungan - JPNN.COM
Ketua DPR RI Marzuki Alie, mengunjungi korban banjir di Banten. Foto: Boy/JPNN
BANTEN -- Banjir yang merendam sejumlah titik di Provinsi Banten, juga memantik simpatik Ketua DPR Marzuki Alie. Bersama istrinya yang juga anggota DPD Asnawati, Marzuki Alie menyambangi korban banjir di Pondok Pesanten Daar El-Qurro di Kampung Kresek, Desa Renged, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (21/1).

Bekerjasama dengan Jaringan Santri Indonesia yang dipimpin Ketua Umum Sofwatillah yang juga anggota Komisi VIII DPR, digelar pengobatan gratis bagi masyarakat setempat. Selain itu juga diberikan bantuan logistik untuk kebutuhan para korban banjir itu.

Marzuki mengaku, bantuan yang dibawanya hasil urunan anggota DPR RI. Karena DPR tidak memiki anggaran khusus untuk bencana. "Ini sifatnya patungan," kata Marzuki.

Marzuki menambahkan, dampak banjir ini juga dirasakan di semua aspek, termasuk kegiatan ekonomi. Akibatnya, kata dia, ekonomi menjadi berhenti. "Untuk itu kami juga membawa sedikit bahan pokok bagi ibu-ibu yang selama ini di penampungan yang rumahnya masih terendam. Paling tidak bisa untuk memasak, ini hasil dari urunan semua anggota DPR," katanya.

BANTEN -- Banjir yang merendam sejumlah titik di Provinsi Banten, juga memantik simpatik Ketua DPR Marzuki Alie. Bersama istrinya yang juga anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA