Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Diberi Uang Rp20 Ribu, Si Bungsu Bunuh Ibu

Selasa, 23 Juli 2013 – 05:38 WIB
Tidak Diberi Uang Rp20 Ribu, Si Bungsu Bunuh Ibu - JPNN.COM
MEDAN-Hanya gara-gara tidak diberi uang sebesar Rp20 ribu, Muhammad Yusuf (21) tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, Sumiati (60) hingga tewas. Perbuatan keji itu, dilakukan pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu, di rumahnya sendiri di Jalan Menteng Raya Gang Wansofian Barus Keluarahan Menteng Kecamatan Medan Denai, Minggu (21/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Tanpa belas kasihan, bungsu dari 5 bersaudara itu tega membekap wajah ibunya dengan menggunakan bantal lalu amemukuli kepala wanita yang telah melahirnkannya itu, dengan menggunakan batu gilingan cabai.

Pengakuan Muhammad Yusuf kepada Wartawan saat di Polsek Medan Area, Senin (22/7) siang, aksinya itu bermula dari kekesalannya karena tidak diberi uang Rp20 ribu oleh ibunya. Dia mengaku, kalau saat iti dirinya bermaksud bermalam mingguan bersama teman-temannya.

Namun ternyata, ban belakang sepeda motornya, bocor dan harus ditambal ke di tempat tambal ban. Namun, karena tidak memiliki uang, Yusuf mengaku dirinya meminta uang pada ibunya.

MEDAN-Hanya gara-gara tidak diberi uang sebesar Rp20 ribu, Muhammad Yusuf (21) tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, Sumiati (60) hingga tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close