Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Fokus, Djokovic Ternoda

Jumat, 14 November 2008 – 16:51 WIB
Tidak Fokus, Djokovic Ternoda - JPNN.COM
SHANGHAI - Petenis Serbia Novak Djokovic gagal mewujudkan sapu bersih kemenangan di fase grup ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup. Dia mengakhiri pertarungan di grup emas dengan dua kemenangan dan sekali kalah. Kemarin (13/11), dia kalah tiga set 6-1, 5-7, 1-6 dari Jo-Wilfried Tsonga Prancis di Qi-Zhong Arena, Shanghai, Tiongkok.

Hasil pertandingan itu sudah tak berpengaruh pada dua petenis. Djokovic tetap lolos ke semifinal, sedangkan Tsonga sudah dipastikan tidak lolos. Namun, sekali lagi Tsonga mampu membuktikan bahwa dirinya lebih tangguh daripada Djokovic.

Sepanjang tahun ini, keduanya empat kali bertemu. Sebelumnya, Djokovic hanya bisa menang di final grand slam Australia Terbuka pada Januari lalu. Namun, Tsonga membalasnya dengan dua kemenangan di Thailand Terbuka dan Paris Masters (Prancis) bulan lalu.

"Dia bukanlah lawan yang mudah. Ini adalah turnamen yang diikuti oleh delapan petenis terbaik. Tiap pertarungan merupakan pertandingan yang sulit. Anda harus memberikan yang terbaik untuk tiap kemenangan," kilah Djokovic sebagaimana dikutip AFP.

SHANGHAI - Petenis Serbia Novak Djokovic gagal mewujudkan sapu bersih kemenangan di fase grup ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup. Dia mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close