Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Menguasai Sirkuit Mugello, Marc Marquez Tetap Yakin Bisa Menang

Minggu, 02 Juni 2024 – 14:50 WIB
Tidak Menguasai Sirkuit Mugello, Marc Marquez Tetap Yakin Bisa Menang - JPNN.COM
Marc Marquez di Sirkuit Mugello, Sabtu. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, MUGELLO - Pembalap andalan Gresini Racing yang didukung brand oli Indonesia - Federal Oil, Marc Marquez sudah berhasil menambah koleksi enam podium, setelah finis posisi dua di Sprint Race MotoGP Italia 2024, Sabtu (1/6).

Bagi Marc Marquez, Sirkuit Mugello, Italia, tidak terlalu dikuasainya, tetapi pembalap Spanyol itu pernah berada di podium tertinggi pada MotoGP 2014.

Namun, menurut Marc, motor Ducati Desmosedici GP23 memiliki potensi untuk menang dengan kecepatannya.

“Kami memiliki kecepatan untuk menang hari ini, tetapi Pecco tidak tertandingi dan tidak ada waktu tersisa untuk mengejar ketertinggalan. Ini adalah trek yang saya tidak terlalu saya kuasai, tetapi ceritanya berbeda dengan Ducati," kata dia dalam keterangan Gresini Racing, Minggu (2/6).

"Kami berhasil bersaing dengan GP24 yang masih memiliki sesuatu yang lebih. Mungkin kami melewatkan sesuatu di awal, tetapi kami senang dan makin nyaman dengan hasil kali ini."

Adapun Alex Marquez yang start dari posisi 8 berhasil finis mempertahankan finis posisi 8, sehingga di Sprint Race kali ini dia bisa menambah poin untuk klasemen.

“Saya tidak memulai dengan baik. Saya kehilangan banyak posisi, dan hampir mustahil untuk melewati Brad Binder di lintasan lurus utama. Feeling terhadap motor bagus, dan kami pastinya siap bertarung lebih jauh ke depan."

"Kami kemungkinan akan menggunakan ban soft lagi nanti, meskipun kami akan memberikan kesempatan mencoba kemampuan ban medium saat pemanasan,” ujar Alex Marquez.

Bagi Marc Marquez, Sirkuit Mugello, Italia, tidak terlalu dikuasainya, tetapi dia yakin Ducati Desmosedici GP23 punya potensi menang dengan kecepatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close