Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Usung La Nyalla, Prabowo Dinilai Blunder

Senin, 25 Desember 2017 – 10:22 WIB
Tidak Usung La Nyalla, Prabowo Dinilai Blunder - JPNN.COM
Prabowo Subianto (kiri) dan La Nyalla Mattalitti. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum La Nyalla Academia Erwin Ramawan mempertanyakan sikap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang belum mengusung La Nyalla Mattalitti (LNM) pada Pilgub Jatim 2018.

Menurut Erwin, La Nyalla merupakan sosok yang bisa mendulang suara di Jatim.

"Prabowo harus membuka mata dan hati. Pak La Nyalla itu sudah memiliki fondasi yang kuat, punya massa loyal yang sangat konsisten, solid, dan satu komando. Tidak ada massa pendukung yang sesolid pendukung Pak La Nyalla. Tidak dipilihnya La Nyalla akan membuat suara Prabowo di Jawa Timur ambruk," ujar Erwin, Senin (25/12).

Dia menambahkan, fondasi LNM dari banyak elemen penting. Selain memiliki latar belakang pengusaha, sambung Erwin, LNM juga mempunyai organisasi massa yang militan.

Dia menambahkan, LNM juga dekat dengan kalangan pesantren dan kiai serta terkenal dengan kedermawanannya di seluruh lapisan masyarakat dan agama. 

"Juga sudah sangat teruji. Silakan survei, tengok akar-akarnya Pak Nyalla di Jawa Timur. La Nyalla Academia saja sudah berdiri 19 tahun dengan kegiatan kemanusiaan, organisasi, bahkan sosial yang mengakar di Jatim," beber Erwin.

Dia menambahkan, La Nyalla Academia menjadi pendukung Megawati Soekarnoputri-Prabowo pada Pilpres 2009.

Organisasi itu juga menjadi penyokong Prabowo-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 lalu.

Ketum La Nyalla Academia Erwin Ramawan mempertanyakan sikap Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang belum mengusung La Nyalla Mattalitti pada Pilgub Jatim 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close