Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Anggota Brimob Ditembak Mati

Hari Ini, Jenazah Korban Dipulangkan

Jumat, 21 Desember 2012 – 00:10 WIB
Tiga Anggota Brimob Ditembak Mati - JPNN.COM
PALU – Anggota Kepolisian kembali menjadi korban penembakan kelompok bersenjata di Kabupaten Poso. Kamis (20/12) tiga personel Brimob Polda Sulteng gugur dalam bertugas setelah direntet peluru oleh kelompok bersenjata di Desa Kalora, Kecamatan Poso Utara, Kabupaten Poso.

Sebelumnya, pada 17 Oktober 2012, dua orang polisi di Poso juga ditemukan tewas di Desa Kalora. Keduanya diciduk saat pulang dari menghadiri sebuah acara hajatan. Kedua personel itu yakni Briptu Andi Sappa dan Brigadir Sudirman. 

Keterangan resmi yang disampaikan Humas Polda Sulteng menyebutkan, sekitar pukul 10.00 wita satu regu personel Brimob Polda Sulteng berjumlah 10 orang, melakukan patroli di wilayah Desa Kalora. Tiba-tiba diberondong peluru oleh beberapa orang dari atas bukit, tidak jauh dari tempat anggota Brimob berpatroli.

Sempat terjadi baku tembak, namun enam anggota Brimob terlebih dulu terkena peluru pelaku. “Akibatnya ada tiga anggota kepolisian yang meninggal dunia, sementara tiga lainnya luka berat,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Soemarno kepada wartawan.

PALU – Anggota Kepolisian kembali menjadi korban penembakan kelompok bersenjata di Kabupaten Poso. Kamis (20/12) tiga personel Brimob Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close