Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Ditangkap Kurang dari 24 Jam, Bravo, Pak Polisi

Sabtu, 11 November 2023 – 23:33 WIB
Tiga Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Ditangkap Kurang dari 24 Jam, Bravo, Pak Polisi - JPNN.COM
Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto. Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Polisi berhasil menangkap tiga pelaku pembacokan terhadap dua orang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Haurwangi, Sabtu (11/11).

Ketiga pelaku merupakan anggota gerombolan bermotor di Cianjur, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto di Cianjur, Sabtu, mengatakan ketiga pelaku yang ditangkap berinisial EG (34), UA (32), dan YA (25) merupakan warga Kecamatan Haurwangi. Dari tangan pelaku disita sejumlah senjata tajam.

"Kurang dari 24 jam, ketiga pelaku yang merupakan anggota gerombolan bermotor berhasil ditangkap di rumah salah seorang pelaku di Kecamatan Haurwangi, ketiganya mengakui perbuatannya," kata Tono.

Ketiga pelaku merupakan anggota gerombolan bermotor yang sama dan telah dua kali melakukan pembacokan terhadap pengendara di Jalan Raya Bandung Cianjur pada Jumat (9/11) malam, hingga mengakibatkan dua orang korban mengalami kritis dan mendapat pertolongan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Tidak hanya tiga orang pelaku, polisi masih mengejar sejumlah anggota gerombolan lainnya yang melarikan diri dan masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Cianjur.

"Ada beberapa pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi dan sedang dalam pengejaran petugas. Kami sudah meminta mereka untuk menyerahkan diri atau kami buru," katanya.

Seiring masih maraknya aksi jalanan yang dilakukan gerombolan bermotor, Polres Cianjur menggencarkan patroli, terutama saat akhir pekan, untuk menekan aksi mereka. Polisi juga menerapkan sanksi tegas terhadap gerombolan bermotor yang mengancam keselamatan warga.

Polisi berhasil menangkap tiga pelaku pembacokan terhadap dua orang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Haurwangi, Sabtu (11/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close