Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Asing Hingga 16 Besar

Selasa, 09 September 2008 – 12:51 WIB
Tiga Asing Hingga 16 Besar - JPNN.COM

JAKARTA - Kuota lima pemain asing dimiliki tim Indonesia Super League (ISL). Sedang jatah empat pemain asing untuk tim Divisi Utama. Nah, saat turun di Copa Indonesia edisi keempat nanti, mereka tidak bisa langsung memainkan semua amunisi asingnya. Sebab, Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) telah membuat aturan lain.

Di babak awal Copa alias babak 48 besar, BLI hanya mengijinkan setiap klub menurunkan tiga pemain asing. Aturan yang sama diberlakukan hingga babak 16 besar. ”Baru di delapan besar, semua klub bebas menurunkan semua pemain asingnya sesuai dengan kuota mereka di kompetisi reguler baik ISL maupun Divisi Utama,” ujar Joko Driyono, direktur kompetisi BLI, kemarin.

Pemberlakukan kuota tiga pemain asing di babak 48 besar hingga 16 besar itu sendiri bersifat kaku. Dalam artian, tiga pemain asing tersebut adalah jumlah yang ada dalam 18 pemain dalam daftar susunan pemain di satu pertandingan.

JAKARTA - Kuota lima pemain asing dimiliki tim Indonesia Super League (ISL). Sedang jatah empat pemain asing untuk tim Divisi Utama. Nah, saat turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close