Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Begundal Perkosa Pelajar

Selasa, 05 Maret 2013 – 11:18 WIB
Tiga Begundal Perkosa Pelajar - JPNN.COM
MUSI RAWAS - Betapa malang nasib Bunga (16), nama samaran, pelajar kelas 2 SMP di Mura. Ia menjadi korban pemerkosaan tiga pelaku, salah seorang di antaranya Asmadi (49), warga Desa Muara Megang.

Pemerkosaan terjadi Selasa (26/2), sekitar pukul 15.00 WIB, saat korban pulang sekolah. Ketiga pelaku mengancam akan membunuh korban bila tidak melayani nafsu bejat mereka. Senin (4/3), Asmadi, kakek satu cucu itu ditangkap Unit Reskrim Polsek Megang Sakti saat akan bertandang ke rumah anaknya.

Dua pemerkosa lain masih buron, tapi telah diketahui identitasnya. “Korban ingat ciri wajah pelaku, salah seorang adalah Asmadi dengan tanda codet di pipi sebelah kanan, walaupun para pelaku menggunakan helm saat beraksi,” kata Kapolres Mura, AKBP M Barly Ramadhani melalui Kasatreskrim, AKP Erlangga.

Katanya, Asmadi merupakan otak aksi pemerkosaan itu. “Korban sebelumnya sempat diajak tersangka untuk bekerja di rumahnya, namun dilarang oleh nenek korban,” jelas Erlangga. Karena penolakan itu, tersangka merencanakan pemerkosaan itu dengan mencegat korban pulang sekolah.

MUSI RAWAS - Betapa malang nasib Bunga (16), nama samaran, pelajar kelas 2 SMP di Mura. Ia menjadi korban pemerkosaan tiga pelaku, salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA