Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Dara Lama Vakum, Nyanyi Solo Usung Dangdut

Sabtu, 08 Juni 2013 – 08:28 WIB
Tiga Dara Lama Vakum, Nyanyi Solo Usung Dangdut - JPNN.COM
LAMA tak muncul, Sylvana Herman hadir membawa kejutan. Saat Tiga Dara yang dimotorinya bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari vakum berkarya, Ano- sapaan akrabnya- bersolo karir dengan menyiapkan single berjudul Bang Toyib Mabuk Janda. Dia mencoba peruntungannya di jalur musik dangdut. 

Seakan ingin bertransformasi, Ano tak lagi mengusung musik pop. Penyanyi kelahiran Jakarta, 15 Desember 1965 itu lebih memilih mencoba musik dangdut. Kamis (6/6) lalu, dia membuat video klip Bang Toyib Mabuk Janda, yang menjadi debut single-nya sebagai solois.

   

Dia sengaja menyanyikan lagu bertema ‘Bang Toyib’ karena sebelumnya sudah ada lagu serupa yang populer. Itu dirasa Ano memudahkannya menarik perhatian pecinta musik tanah air. ”Ini pertama kalinya buat aku (menyanyi solo). Dari latihan sampai proses syuting (video klip), seru banget,” katanya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

   

Sebelum akhirnya masuk dapur rekaman, Ano giat latihan vokal untuk menemukan cengkoknya. Prosesnya tidak terlalu lama, dan bintang sinetron Kinara itu sangat menikmatinya. ”Nggak (sulit) kok, cukup beberapa bulan saja sampai akhirnya proses pembuatan video klip,” ungkapnya.  

   

LAMA tak muncul, Sylvana Herman hadir membawa kejutan. Saat Tiga Dara yang dimotorinya bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari vakum berkarya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close