Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Hari Berlalu Penyelidikan Nihil

Selasa, 26 Maret 2013 – 05:26 WIB
Tiga Hari Berlalu Penyelidikan Nihil - JPNN.COM
SLEMAN- Tiga hari pasca eksekusi ala "Rambo" terhadap empat tahanan di Lapas Kelas IIB Cebongan, Sleman, Polda DIJ belum bisa menyimpulkan motif dan pelaku penyerangan pada Sabtu (23/3) dini hari.

Kapolda Brigjen Pol Sabar Rahardjo mengklaim hasil penyelidikan masih prematur. Menurut Sabar, penyidik butuh mendalami kasus tersebut dalam waktu tertentu. Untuk mengungkapnya. Temuan proyektil peluru di tubuh para korban juga belum mampu mengarahkan penyidik kepada gerombolan bertopeng penyerang lapas. Kapolda enggan membeber lebih lanjut mengenai alat bukti tersebut.

"Masih dalam pemeriksaan intensif. Upaya percepatan prosedur pemeriksaan sudah kami lakukan," katanya, Senin (25/3).

Dari penyelidikan sementara, kapolda mengklaim surat perintah yang dibawa gerombolan bersenjata adalah palsu. Seperti diketahui, empat orang dari sekitar 17 anggota gerombolan mengetuk pintu gerbang lapas sambil menunjukkan surat berkop Polda DIJ. Untuk menemui empat tersangka kasus pembunuhan Sertu Santosa, mantan anggota Korps II Kopasus Kandang Menjangan Kartasura di Hugo"s Cafe pada Selasa (19/3).

SLEMAN- Tiga hari pasca eksekusi ala "Rambo" terhadap empat tahanan di Lapas Kelas IIB Cebongan, Sleman, Polda DIJ belum bisa menyimpulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close