Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Jenderal TNI dapat Bintang Bhayangkara Utama

Selasa, 29 Juni 2010 – 15:11 WIB
Tiga Jenderal TNI dapat Bintang Bhayangkara Utama - JPNN.COM
JAKARTA- Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, menyematkan bintang Bhayangkara Utama kepada tiga petinggi TNI. Para penerima itu adalah kepala staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisuta, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Agus W, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal  Imam Sufaat.

"Penghargaan ini diberikan pemerintah kepada seseorang atas jasanya yang sangat besar untuk perkembangan kepolisian dan ini merupakan

kepres Nomer 19 tahun 2010 tanggal 16 Juni 2010," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen (pol) Edward Aritonang di Mabes Polri, Selasa (29/6).

Dijelaskan, jasa tiga jenderal itu banyak membantu tugas polri dalam melaksanakan tugas. "Dalam rangka kerjasama tentunya sehingga kami merasakan bahwa dengan bantuan Kasat TNI, Polri mengalami kemajuan di berbagai hal, kerjasama dalam rangka membina keamanan dalam negeri," tambahnya.(zul/jpnn)

JAKARTA- Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, menyematkan bintang Bhayangkara Utama kepada tiga petinggi TNI. Para penerima itu adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA