Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Komisioner KPU Nyoblos di Pejaten Barat

Rabu, 09 Juli 2014 – 11:37 WIB
Tiga Komisioner KPU Nyoblos di Pejaten Barat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tiga Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 012, Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu,  Jakarta Selatan, Rabu (9/7) pagi.

Petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang ada, terdengar terlebih dahulu memanggil nama Komisioner Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan istri. Kemudian disusul Komisioner Arief Budiman dan istri.

Mendengar pangggilan tersebut, tepat sekitar Pukul 09.45 WIB, mereka kemudian memasuki bilik suara setelah sebelumnya menerima surat suara yang dipastikan dalam kondisi baik.

"Handphone (telepon genggam) dititip dulu," ujar Ferry.

Tak sampai sepuluh menit sejak Ferry dan Arief menyalurkan hak poltiknya, Ketua KPU Husni Kamil Manik terlihat datang untuk melakukan hal yang sama.

"Saya tadi sempat berbincang dengan pemilih. Saya menanyakan bagaimana pelayanan di TPS, mereka mengatakan cukup baik," katanya.

Husni berharap proses pemungutan suara pada pilpres yang diselenggarakan bertepatan dengan bulan Ramadan dan semi final piala dunia kali ini, dapat berjalan dengan lancar.

Tidak saja di TPS tempat dirinya mencoblos bersama 426 pemilih lain yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT), namun juga di seluruh TPS lainnya di seluruh Indonesia.(gir/jpnn)

JAKARTA - Tiga Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 012, Kelurahan Pejaten Barat, Pasar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA