Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Mahasiswa Pesan Ganja dari Prancis

Senin, 04 Desember 2023 – 19:00 WIB
Tiga Mahasiswa Pesan Ganja dari Prancis - JPNN.COM
Kapolresta Mataram Kombes Pol. Mustofa (kiri) didampingi jajaran dan Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Mataram Obernard (kedua kiri) menunjukkan tiga tersangka berstatus mahasiswa yang terlibat kasus pesan paket ganja dari Prancis dalam konferensi pers di Mataram, NTB, Senin (4/12/2023). (ANTARA/Dhimas B.P.)

jpnn.com, MATARAM - Polisi menangkap tiga orang mahasiswa yang memesan paket berisi ganja dari Prancis.

Tiga mahasiswa yang terjaring dalam kasus ini berinisial RS (22), R (24), dan A (24).

Mereka berstatus mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Pengungkapan kasus ini berhasil kami laksanakan berkat dukungan kerja sama dari Bea Cukai Mataram," kata Kepala Polresta Mataram Kombes Mustofa dalam konferensi pers, Senin.

"Ketiganya masih berstatus mahasiswa. Dari mereka kami amankan barang bukti 23,046 gram narkotika jenis ganja, handphone dan sejumlah uang tunai," ujarnya.

Penangkapan ketiganya, jelas Mustofa, berlangsung dari tiga lokasi berbeda. Keberadaan para pelaku terungkap berdasarkan hasil pengembangan informasi dari Bea Cukai.

"Karena itu, kami memberi apresiasi terhadap informasi yang disampaikan Bea Cukai atas dugaan tindak pidana peredaran narkotika yang terjadi di Kota Mataram," ucap dia.

Tindak lanjut dari penangkapan ketiga pelaku pada akhir pekan lalu, kini penyidik satuan reserse narkoba telah menetapkan mereka sebagai tersangka.

Polisi menangkap tiga orang mahasiswa yang memesan paket berisi ganja dari Prancis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close