Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemain Arema FC Resmi ke Deltras FC dengan Status Pinjaman

Senin, 10 Juli 2023 – 19:38 WIB
Tiga Pemain Arema FC Resmi ke Deltras FC dengan Status Pinjaman - JPNN.COM
Ilustrasi - Pesepak bola Arema FC Gustavo (tengah) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3. FOTO: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

jpnn.com, MALANG - Tiga pemain Arema FC resmi berseragam Deltras FC Sidoarjo dengan status pinjaman.

Ketiga pemain tersebut dipinjamkan untuk menambah menit bermain dan meningkatkan performa para pemain pada musim berikutnya.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, Senin, mengatakan tiga pemain yang dipinjamkan ke Deltras FC tersebut adalah Kevin Armedyah , Tito Hamzah dan Rendra Teddy.

"Pertimbangannya tentu saja yang pertama adalah memperbanyak menit bermain," kata Wiebie.

Wiebie menjelaskan pertimbangan lain untuk meminjamkan tiga pemain tersebut adalah untuk mempersiapkan para pemain itu bisa meningkatkan kemampuannya pada musim kompetisi mendatang, bersama Arema FC.

"Dari menit bermain ini tentu saja akan berpengaruh, bagaimana pemain ini di musim berikutnya. Ini yang harus diproteksi," katanya. 

Ia menambahkan, melihat komposisi pemain Arema FC pada musim 2023-2024, tiga pemain yang dipinjamkan ke Deltras FC tersebut harus mampu bersaing ketat untuk menduduki posisi masing-masing.

Pada sektor gelandang serang yang dihuni oleh Kevin Armedyah, harus bersaing dengan beberapa nama seperti Ariel Lucero, Muhammad Rafli dan Arkhan Fikri. Sedangkan Tito Hamzah, ia harus bersaing dengan Dendi Santoso, Samsudin hingga Gufroni Al Ma'ruf.

Tiga pemain Arema FC resmi berseragam Deltras FC Sidoarjo dengan status pinjaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close