Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemain Harus Menepi

Jumat, 07 November 2008 – 06:40 WIB
Tiga Pemain Harus Menepi - JPNN.COM
JAKARTA - Sebanyak 18 amunisi tim nasional (timnas) senior Indonesia untuk turnamen Grand Royal Challenge 2008 di Myanmar sudah terbaca meski pelatih Benny Dolo belum mengumumkan. Gambaran tentang siapa yang berangkat sudah bisa dilihat dari kondisi pemusatan latihan timnas saat ini. Di antara 21 pemain yang mengikuti pemusatan latihan, ada tiga pemain yang punya kendala serius.

Untuk diketahui, latihan timnas kemarin (6/11) memang sudah diikuti seluruh pemain. Mereka (21 orang) yang dipanggil sudah menampakkan batang hidungnya di lapangan. Hanya, dari daftar tersebut, tiga nama harus menepi dari persaingan karena "seleksi alam".

Pertama, ada penyerang Boaz Solossa yang rencananya melakukan operasi pada 10 November. Ada juga kiper Ferry Rotinsulu yang mengalami cedera engkel. Yang terakhir adalah striker Budi Sudarsono.

"Mengenai Budi, karena dia dijatuhi sanksi oleh federasi (PSSI, Red), secara etika dan aturan, kami tidak bisa memakai tenaganya hingga skorsingnya habis," kata Rahim Soekasah, ketua Badan Tim Nasional (BTN), kemarin.

JAKARTA - Sebanyak 18 amunisi tim nasional (timnas) senior Indonesia untuk turnamen Grand Royal Challenge 2008 di Myanmar sudah terbaca meski pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close