Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemain Muda Bali United Jalani TC Timnas U-17 Indonesia

Jumat, 08 September 2023 – 20:45 WIB
Tiga Pemain Muda Bali United Jalani TC Timnas U-17 Indonesia - JPNN.COM
Arsip foto - Para pemain Bali United Youth mengikuti sesi latihan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (12/6/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United U-18 I Gde Mahatma Dharma mengatakan tiga anak asuhnya yang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-17 Indonesia memiliki talenta bagus.

Ketiga pemain ini diharapkan bisa masuk skuad utama Timnas U-17 Indonesia yang akan tampil di Piala Dunia U-17.

“Ketiganya punya talenta bagus, punya usaha, kerja, dan latihan yang bagus,” kata Pelatih Bali United U-18 I Gde Mahatma Dharma di Denpasar, Bali, Jumat.

Pemain muda berbakat yang kembali menjalani pemusatan latihan itu adalah Mohamad Andre Pangestu, I Wayan Arta Wiguna, dan Maouri Ananda Yves Ramli Simon.

Pemain muda dari klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu sebelumnya sudah menjalani pemusatan latihan di Jakarta setelah lolos seleksi timnas U-17 pada Agustus.

Dan untuk pemusatan latihan yang kedua ini, mereka akan menjalani latihan di Jakarta yang rencananya berlangsung hingga Minggu (17/9).

Nantinya, para peserta yang lolos seleksi akan dipilih kembali untuk menjadi skuad utama yang diberangkatkan ke Jerman dan menjalani pemusatan latihan lanjutan.

Latihan di Jerman dilakukan sebagai bentuk persiapan tim Garuda Muda menghadapi Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember.

Pelatih Bali United U-18 I Gde Mahatma Dharma mengatakan tiga anak asuhnya yang menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-17 Indonesia memiliki talenta bagus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close