Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemain Persebaya Absen

Jumat, 21 September 2012 – 08:21 WIB
Tiga Pemain Persebaya Absen - JPNN.COM
SURABAYA - Persebaya Surabaya menggelar latihan tak resmi kemarin pagi (20/9) di Lapangan Persebaya. Pada kesempatan tersebut, pelatih anyar Ibnu Grahan langsung memimpin latihan. Dan sebanyak 13 pemain Green Force musim lalu mengikuti sesi latihan yang berlangsung 1,5 jam itu.

Pemain yang hadir kemarin mayoritas berasal dari Surabaya dan sekitarnya. Beberapa diantaranya adalah Mat Halil, Khomad Suharto, Jefri Prasetyo, Dimas Galih, Nurfastabiqul Khoirot, Feri Ariawan, dan Aulia Ardi. Terlihat juga Aris Alfiansyah, mantan pemain Persela Lamongan dan Fafa Tarista, kiper Surabaya Muda.

"Ini hanya inisiatif teman-teman yang berdomisili di Surabaya. Bukan latihan sebenarnya, namun lebih menjaga  kebugaran fisik sebelum tanggal 25 September mendatang seleksi resmi di bawah Danurwindo," kata Ibnu kemarin.

Ibnu tak sendirian di lapangan kemarin. Tiga asisten sudah mendampingi mantan pemain Persebaya itu. Yakni Ahmad Rosidin, Machrus Afif, dan Hartono. Khusus Hartono, ini adalah comeback nya setelah dekade "90-an dia pernah menjadi pemain belakang tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu.

SURABAYA - Persebaya Surabaya menggelar latihan tak resmi kemarin pagi (20/9) di Lapangan Persebaya. Pada kesempatan tersebut, pelatih anyar Ibnu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA