Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Asian Games 2018

Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Ditakuti Hong Kong

Senin, 20 Agustus 2018 – 11:06 WIB
Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Ditakuti Hong Kong - JPNN.COM
Pemain Timnas Hongkong latihan jelang lawan Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Minggu (19/08/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Laga Timnas Indonesia vs Hong Kong di ajang Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8), siaran langsung SCTV pukul 19.00 WIB.

Pelatih Hong Kong Kenneth Kar Lok Kwok menjelaskan bahwa timnya sangat menantikan laga melawan Indonesia. Sebab, selain perebutan juara grup A, juga dukungan suporter Indonesia bisa menjadi tantangan buat timnya.

’’Kami sudah siap untuk itu. Saya menggaransi pertandingan bakal berjalan menarik,’’ tuturnya.

Kenneth mengatakan, skuatnya tidak bakal lengkap ketika menghadapi Indonesia nanti malam. Bek tengah yang juga pemain naturalisasi andalannya Fernando Recio Comi tidak bisa bermain karena cedera. Meski begitu, dia sudah menyiapkan satu pemain untuk jadi pengganti.

Menurut dia, ada tiga pemain Indonesia yang patut diwaspadai. Selain Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly, Hong Hong juga mewaspadai winger lincah Febri Hariyadi.

Kecepatan dan skill menggiring bolanya yang bagus menjadi ancaman. ’’Tapi, kami juga tahu kelemahan lawan. Kami punya kans besar untuk menang besok (hari ini, Red),’’ bebernya.

BACA JUGA: Indonesia vs Hong Kong: Harus Menang agar Lebih Nyaman

Berbeda dengan Indonesia yang butuh menang untuk menjadi juara grup A, Hongkong hanya butuh imbang untuk merebut status juara grup.

Laga Timnas Indonesia vs Hong Kong, Asian Games 2018, akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) siaran langsung SCTV pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close