Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Petenis Pastikan Tiket Semifinal

Sabtu, 08 November 2008 – 02:10 WIB
Tiga Petenis Pastikan Tiket Semifinal - JPNN.COM
DOHA – Sapu bersih kemenangan sukses dilakukan oleh Venus Williams di fase penyisihan grup WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Championship. Tiga kemenangan sudah diraihnya untuk menduduki puncak grup marun pada turnamen akhir tahun yang berlangsung di Doha, Qatar itu. Hasil itu membuatnya memastikan diri melaju ke semifinal.

Kemenangan ketiga Venus tercipta dalam laga penuh emosi. Dia menang atas adik kandungnya Serena Williams. Laga tiga set yang berlangsung 1 jam dan 48 menit itu berkesudahan dengan skor 5-7, 6-1, 6-0 untuk Venus.

Pertarungan nampak berjalan normal bagi Serena di set pembuka. Namun, kedudukan 6-0 di set penentu menunjukkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang kurang baik. Skor tersebut untuk pertama kalinya terjadi dalam 13 pertemuan keduanya di ajang resmi WTA.

‘’Saya tak pernah bermain seperti itu sebelumnya. Saya tak pernah berada dalm situasi di mana saya tak bisa berbuat apa-apa. Saya sangat frustrasi,’’ beber Serena. ‘’Saya tampak seperti bukan petenis yang berada di peringkat delapan besar. Mungkin seperti petenis peringkat 600 di kelompok junior,’’ tambahnya.

DOHA – Sapu bersih kemenangan sukses dilakukan oleh Venus Williams di fase penyisihan grup WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Championship. Tiga kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close