Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Petinju Riau Melaju Ke Perempat Final

Sabtu, 15 September 2012 – 03:42 WIB
Tiga Petinju Riau Melaju Ke Perempat Final - JPNN.COM
PANGKALANKERINCI - Tiga petinju asal Riau yakni dua petinju putera dan satu petinju puteri dipastikan akan melaju ke babak perempat final pada PON XVIII Riau yang digelar di venue Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci. Kedua petinju putera yang berhasil melaju pada babak sejanjutnya tersebut yakni M Yunus Pane dan Dominggus Alberto. Sementara itu dari petinju peteri yakni Marican Purba. Namun sayang, sampai empat hari pertandingan yang dilaksanakan, 7 petinju Riau lainnya harus kalah pada babak penyisihan.

Pelatih tinju kontingen Riau Soleman kepada Riau Pos (JPNN Group), Jumat (14/9) menyebutkan M Yunus Pane yang berlaga di kelas berat 91 kilogram berhasil menekuk petinju Wahyu Effendi dari DKI dengan skor 13-6. Sedangkan petinju puteri Riau yang maju pada putaran perempat final yakni Marican Purba di kelas Bantan 54 kilogram.

Marican Purba berhasil mengalahkan petinju DKI Veronica Nicolas dengan angka 11-5. Satu lagi petinju Riau yang diharapkan mampu menyumbang medali untuk kontingen Riau yang masih akan bertarung pada babak selanjutnya Dominggos Alberto. Petinju ini menang diskualifikasi setelah terkena pukulan upper cut low blow yang disarangkan petinju Julio Bria. Keduanya bertanding di kelas terbang 54 kilogram.

"Kita masih punya harapan untuk merebut medali untuk Riau, kan masih ada sejumlah atlet kita yang melaju pada babak berikutnya pada beberapa kelas yang dipertandingkan,’’kata Soleman yang optimis anak latihnya akan menyumbangkan medali untuk tuan rumah.

PANGKALANKERINCI - Tiga petinju asal Riau yakni dua petinju putera dan satu petinju puteri dipastikan akan melaju ke babak perempat final pada PON

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close