Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Program Ini Jadi Prioritas Tertinggi Gubernur Anies

Senin, 20 November 2017 – 19:31 WIB
Tiga Program Ini Jadi Prioritas Tertinggi Gubernur Anies - JPNN.COM
Gubernur DKI Anies Baswedan saat menyampaikan pidato perdananya di Balai Kota Jakarta, Senin (16/10) petang. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya memprioritaskan program OK OCE, peningkatan edukasi di tingkat PAUD, dan Ok Trip.

“Orientasi kami fokus ingin memastikan bahwa tersedia lapangan kerja yang seluas-luasnya. Karena itu program OK OCE akan jadi program leading yang kami dorong terus,” kata Anies usai rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Senin (20/11).

Program OK OCE ini, menurut Anies, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena menekan angka kemiskinan. Anies mengklaim, program ini dapat menciptakan 200 ribu wirausaha dalam lima tahun ke depan.

Selain itu, kata Anies, pihaknya juga serius membenahi sektor pendidikan di tingkat PAUD. Dia mengungkapkan, pada tahun ini, ada beberapa wilayah di DKI yang akan diberikan atensi.

“Itu termasuk di antaranya pemberian fasilitas makanan sehat terutama untuk siswa PAUD sehingga mereka dapat asupan makanan yang sehat,” jelasnya.

Kemudian, Anies juga akan fokus menekan biaya hidup di Ibu Kota. Menurutnya, program untuk mendukung aspek tersebut tengah disusun.

“Program-program yang disusun adalah untuk memastikan kebutuhan pokok warga Jakarta bisa terkendali dan biaya hidup di kota ini menjadi jauh lebih terjangkau oleh warga,” kata dia. (tan/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku akan terus memperjuangkan program-program ini

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close