Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Rookie Berebut Tampil di Slam Dunk Contest

Benturkan Kepala di Ring, Tombok Oreo ke Gelas Susu

Jumat, 02 Januari 2009 – 07:12 WIB
Tiga Rookie Berebut Tampil di Slam Dunk Contest - JPNN.COM
TAHUN baru telah tiba. Bagi NBA, yang ditunggu sekarang adalah All-Star Weekend, pertengahan Februari mendatang di Phoenix. Saat bagi NBA untuk beristirahat dan bersantai menghibur penggemar, sebelum memasuki akhir musim 2008-2009 yang melelahkan dan mendebarkan (mengejar playoff).

Dalam beberapa tahun terakhir, kontes slam dunk kembali menjadi suguhan paling seru dalam weekend tersebut. Nate Robinson (New York Knicks), Gerald Green (dulu Boston Celtics), dan Dwight Howard (Orlando Magic) bergantian menjadi juara dengan gaya-gaya yang inovatif.

Kontes dunk memang bukan lagi sekadar adu garang menombok ring. Harus ada gimmick-nya. Robinson menang melompati orang berdiri, Gerald Green sempat meniup lilin kue di atas ring, dan tahun lalu Howard menang pakai sayap Superman.

Tidak ingin kualitas 2009 drop, NBA pun mencoba mempertahankan para jagoan itu. Robinson (175 cm) akan kembali menantang Howard (211 cm), ditemani kontestan lain tahun lalu, Rudy Gay (Memphis Grizzlies).

TAHUN baru telah tiba. Bagi NBA, yang ditunggu sekarang adalah All-Star Weekend, pertengahan Februari mendatang di Phoenix. Saat bagi NBA untuk beristirahat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA