Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Siswi Tertangkap Pesta Miras

Rabu, 26 Oktober 2011 – 09:32 WIB
Tiga Siswi Tertangkap Pesta Miras - JPNN.COM
TONDANO -- Polres Minahasa, Selasa (25/10) kemarin, menangkap tiga remaja yang juga pelajar, yang sedang asik pesta minuman keras. Ketiganya dicokok di sebuah rumah yang diubah fungsi menjadi semacam kafe. Ketiga siswi ini langsung digelandang ke Mapolres setempat.

Selain ketiga siswi itu, aparat kepolisian juga menjaring 17 siswa SMK/SMA, yang keluyuran di jam sekolah. Mereka yang diamankan ini umumnya masih mengenakan seragam sekolah dan berkeliaran di sejumlah pusat keramaian seperti pusat Kota Tondano, pasar, terminal dan sejumlah Warnet.

"Mereka yang terjaring ini akan mendapat pembinaan dan setelah itu dikembalikan  ke orangtua masing-masing. Polres berharap orangtua dapat membantu memberi didikan kepada para remaja akan pentingnya pendidikan dan bahaya mengonsumsi Miras," tegas Humas Polres Minahasa AKP Yan Letunggamu ketika dikonfirmasi koran ini.

Beberapa pekan belakangan ini Polres rutin menggelar operasi. "Operasi ini ditujukan untuk mencegah terjadinya perkelahian antar pelajar dan juga perkelahian yang dipicu oleh Miras," ujar Letunggamu.

TONDANO -- Polres Minahasa, Selasa (25/10) kemarin, menangkap tiga remaja yang juga pelajar, yang sedang asik pesta minuman keras. Ketiganya dicokok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close