Alexa Analytics

Tiga Tim Papan Atas Yogyakarta Didukung Corsa

Selasa, 30 Mei 2017 – 21:25 WIB
Tiga Tim Papan Atas Yogyakarta Didukung Corsa - JPNN.COM
Corsa resmi menjalin kerjasama dengan tiga tim papan atas Yogyakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JOGJA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang lebih dikenal melalui produk keluarannya berupa ban motor Corsa dan ban mobil Achilles semakin optimis untuk terus mendukung dunia sepak bola Indonesia.

Setelah mendukung tiga tim besar di Liga 1, kini tidak tanggung-tanggung dengan membidik area Daerah Istimewa Yogyakarta, Corsa resmi memulai kerjasamanya dengan 3 Tim ternama asal Kota Pelajar yakni, PSIM Yogyakarta, PS Sleman, dan Persiba Bantul yang tergabung dalam Liga 2.

Kemampuan dan nama besar ketiga tim yang masih berada di dalam satu provinsi ini menjadi semangat Corsa memberikan dukungan terbaiknya. PSIM Yogyakarta, PS Sleman, dan Persiba Bantul masing-masing terpisah dalam grup 3, 4, dan 5 di liga 2.

Peresmian dimulainya hubungan kerja sama antara Corsa dan masing-masing tim telah digelar pada tanggal 20-22 Mei 2017 lalu di tiap daerah tim tersebut bermarkas. Peresmian yang dikemas dalam bentuk konferensi pers turut dihadiri para pemain tim.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengungkapkan bahwa pasar daerah Yogyakarta menjadi salah satu fokus perhatian Corsa untuk mengembangkan potensi penjualan ban motor.

Terlebih kini Corsa sedang berfokus mengembangkan segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di daerah DI Yogyakarta sehingga mendukung ketiga tim tersebut dipilih sebagai salah satu strateginya.

Sejauh ini Corsa telah mensponsori 13 klub sepakbola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun dalam Liga 2. Corsa berharap dengan semakin bertambahnya klub bola yang disponsori, kemajuan tim sepakbola Indonesia akan menambah gairah di Liga 1 dan Liga 2.

Salah satu suporter dari ketiga tim ini juga terkenal dengan kreativitasnya dalam membuat koreografi yang sangat memukau, ialah supporter PSS Sleman yaitu Brigata Curva Sud (BCS).

loading...