Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Warga jadi Korban Kebrutalan Geng Motor di Bogor

Senin, 25 November 2019 – 00:21 WIB
Tiga Warga jadi Korban Kebrutalan Geng Motor di Bogor - JPNN.COM
Salah satu korban kebrutalan geng motor di kawasan Gang Mesjid Tanah Sareal, Minggu (24/11) dini hari. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kebrutalan kawanan geng motor di Bogor, Jawa Barat pada Minggu (24/11) dini hari, mengakibatkan tiga warga Kota Bogor terluka parah.

Korban pertama yakni Husien (42), warga Gang Mesjid Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal. Korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan badan. Saat ini dalam perawatan Rumah Sakit PMI.

Korban selanjutnya atas nama Ali Rediansyah (17) juga warga Gang Mesjid Tanah Sareal. Ali yang merupakan anak dari Husien itu menderita luka bacok bagian badan dan dada.

Terakhir, korban luka atas nama Hermawan Ala Awang (17), warga Lebak Pilar Sempur, Kecamatan Bogor Tengah. Ia menderita luka bacok pada bagian badan dan kaki. Saat ini korban mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Azra.

Informasi yang diperoleh, penyerangan dan pengeroyokan terhadap warga itu diduga dilakukan oleh kelompok Geng Motor XTC.

Saat itu para korban sedang nongkrong di pinggir jalan Gang Mesjid Tanah Sareal sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (24/11) dini hari.

Tiba-tiba mereka didatangi oleh sekelompok orang yang diduga Geng Motor XTC menggunakan sekitar 30 sepeda motor berboncengan.

Kemudian kawanan geng motor tersebut turun dari motor dan langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam.

Para korban yang saat kejadian sedang nongkrong tiba-tiba didatangi kawanan geng motor sambil melakukan pembacokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close