Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Wisman Jepang Terperosok

Selasa, 21 Februari 2012 – 01:49 WIB
Tiga Wisman Jepang Terperosok - JPNN.COM
MANADO - Kejadian buruk lagi-lagi menimpa wisatawan mancanegara (Wisman). Beberapa waktu lalu, enam  Wisman asal negeri matahari terbit Jepang terkena musibah. Ceritanya, saat melewati trotoar di depan bangunan samping Restoran Angelfish Boulevard, tiga dari enam wisman itu terperosok dalam lubang.

Akibatnya, seorang Wisman perempuan yang usianya di atas 50 tahun itu harus mendapat tujuh jahitan di bagian kakinya. Namun, untuk mendapat penanganan medis bagi para Wisman yang buta Manado itu bukan mudah.

Untung saja, owner Angelfish Ronny Mamesah sempat melihat kejadian yang terjadi sekira pukul 20.00 Wita itu. Dibantunya tiga Wisman yang terpresok dan diantar ke rumah sakit. Tujuan pertama adalah RS Pancaran Kasih. Sayangnya, di RS itu tak ada pelayanan medis sama sekali. Ronny pun kemudian mengatarkan enam Wisman itu ke RS Advent.

Tak hanya mengantar, Ronny pun membantu proses admnistrasi ketiga Wisman itu. Usai mendapat penanganan medis, Ronny mengantar mereka ke Hotel Santika. "Kira-kira kami tiba di Santika pukul 02.00 Wita," kata Ronny.

MANADO - Kejadian buruk lagi-lagi menimpa wisatawan mancanegara (Wisman). Beberapa waktu lalu, enam  Wisman asal negeri matahari terbit Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close