Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tigerair Mandala Bagikan Voucher Perjalanan Rp 10 Juta

Selasa, 08 April 2014 – 22:12 WIB
Tigerair Mandala Bagikan Voucher Perjalanan Rp 10 Juta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tigerair Mandala, mitra dari Tigerair di Indonesia, merayakan hari jadinya yang kedua pada Sabtu, 5 April 2014 lalu. Untuk merayakannya, maskapai penerbangan ini menghadirkan berbagai macam hadiah menarik, khusus untuk penumpang setia.

Tak tanggung-tanggung, Tigerair Mandala memberikan kejutan bagi lima pelanggan setianya berupa voucher perjalanan senilai Rp 10 juta melalui program 'TigerGlitz'.

"Pemenang 'TigerGlitz' tahun ini merupakan pelanggan setia yang terhitung melakukan perjalanan dengan Tigerair Mandala lebih dari 50 kali sepanjang tahun 2013," ucap Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/4).

Dalam perayaan tahun ini, pihaknya sengaja memberikan keistimewaan bagi penumpang setia Tigerair Mandala. Karenanya ketentuan terbang lebih dari 50 kali akan menjadi pemenangnya.

“Kami di Tigerair Mandala sangat senang dapat mendedikasikan program TigerGlitz kepada para pelanggan kami yang setia memberikan dukungan. Kami juga sangat menghargai pilihan mereka untuk terbang bersama Tigerair Mandala," papar dia.

Ke depan, program 'TigerGlitz' akan menjadi program tahunan. Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dari Tigerair Mandala atas dukungan dari pelanggan setianya.

Selain mengumumkan pemenang tahunan bagi pelanggan setianya sepanjang tahun 2013, Tigerair Mandala juga memberikan kejutan lain. Yakni bagi para penumpang yang melakukan penerbangan pada Sabtu (5/4). Nantinya sembilan orang penumpang yang beruntung mendapatkan voucher perjalanan dari Tigerair Mandala senilai Rp 1 juta untuk masing-masing pemenang.

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepercayaan Tigerair Mandala bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Kami juga terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik," tukas Rio.(chi/jpnn)

JAKARTA - Tigerair Mandala, mitra dari Tigerair di Indonesia, merayakan hari jadinya yang kedua pada Sabtu, 5 April 2014 lalu. Untuk merayakannya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com