Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tika Buka Restoran di Bandung

Sabtu, 12 Juni 2010 – 07:53 WIB
Tika Buka Restoran di Bandung - JPNN.COM
BANDUNG – Dunia hiburan memang menjanjikan materi cukup, namun tetap saja seorang artis harus memiliki sesuatu yang baru, seperti usaha sampingan. Begitu juga yang dirasakan seorang personel Project Pop Tika Panggabean. Tika Panggabean merasa bersyukur grup musik yang didirikan sejak di bangku kuliah itu tetap eksis. Walaupun begitu, tidak ada salahnya bagi Tika untuk mengembangkan dan menajamkan naluri bisnisnya.

“Sebenernya dunia entertain bisa bertahan lama, asal konsisten dan berkualitas. Tetapi kita juga harus siap-siap karena hiburan itu berjangka. Secara pribadi saya hanya bisa menabung, lalu saya sambar saja saat diajak buka usaha. Sisi lainnya adalah investasi bisnis,” ujar Tika, saat ditemui di acara pembukaan RM Saribanon dan RM Radja Ketjil Ciwalk.

Menurut Tika, bisnis kuliner di Bandung merupakan lanjutan dari enam resto sejenis miliknya di Jakarta dan Tangerang. Perempuan yang masih melajang ini bersyukur restorannya terbantu suasana ciwalk yang nyaman sehingga pengunjung bisa kongkow di ruang terbuka.

“Saya hobi makan. Jadi kuliner itu bisnis yang tidak aka nada matinya. Setiap orang suka dan butuh makan. Soal keragaman, nantinya ditentukan kualitas. Tempat kami memberi alternatif lain bagi warga Bandung sekaligus tempat ngumpul juga,” tandasnya.

BANDUNG – Dunia hiburan memang menjanjikan materi cukup, namun tetap saja seorang artis harus memiliki sesuatu yang baru, seperti usaha sampingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA