Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Gala Dinner Bersama Maradona Laris Manis

Jumat, 28 Juni 2013 – 00:41 WIB
Tiket Gala Dinner Bersama Maradona Laris Manis - JPNN.COM
SURABAYA - Antusias publik Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Diego Maradona di Surabaya cukup tinggi. Itu terlihat dari sejumlah tiket yang dijual oleh panitia penyelenggara laris manis. Ya, hampir separuh lebih tiket untuk gala dinner bersama sang legenda sepak bola dunia itu sudah ludes terjual

    

"Padahal, kami baru sehari membuka penjualan tiket. Wajar bila antusias masyarakat Jawa Timur sangat tinggi untuk menyambut even ini. Ini tidak karena yang datang adalah bintang dunia dan sangat cocok dengan karakter masyarakat Jatim yang doyan bola," kata M Zein Al Hadad, ketua panitia, kemarin (27/6).

    

Menurut pria yang akrab disapa Mamak ini, untuk tiket gala dinner memang hanya dijatah oleh panitia pusat sebanyak 250 lembar. Namun, beberapa jam setelah penjualan tiket dibuka, secara mengejutkan 150 tiket langsung diborong oleh para pembeli dari seluruh Jatim.

    

"Hampir semua kota dan kabupaten yang telah mengirimkan wakilnya untuk membeli tiket siang tadi (kemarin, Red). Dengan itu, kami optimistis, 100 tiket yang lain sudah bisa terjual habis dalam dua hari mendatang," kata mantan kapten Niac Mitra Surabaya ini.

    

SURABAYA - Antusias publik Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Diego Maradona di Surabaya cukup tinggi. Itu terlihat dari sejumlah tiket yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA