Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Kereta Masih ada yang Lowong nih

Kamis, 28 April 2016 – 17:31 WIB
Tiket Kereta Masih ada yang Lowong nih - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengupdate data penjualan tiket pada Rabu (27/4) kemarin. Senior Manajer Humas DAOP 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan, penjualan tiket kereta saat long weekend pada 5-8 Mei mayoritas sudah habis terjual.

Dari rentang waktu itu untuk keberangkatan pada 4 dan 5 Mei tingkat okupansinya sudah mencapai 100 persen.

"Tingkat okupansi penumpang KA-KA keberangkatan dari Jakarta cukup variatif tidak semuanya habis, tapi untuk keberangkatan stasiun Gambir rata-rata 100 persen pada 4 dan 5 Mei‎," ujar Bambang di Jakarta, Kamis (28/4).

Adapun tiket kereta yang ludes terjual, di antaranya KA Argo Anggrek Malam tujuan Gambir-Surabaya Pasar Turi, KA Gajayana tujuan Gambir-Malang, KA Bima tujuan Gambir-Malang, KA Taksaka Pagi dan KA Taksaka Malam dengan tujuan Gambir-Yogyakarta‎.

Bambang menambahkan, tidak hanya untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir, keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen juga sama.‎ Rata-rata 100 persen pada keberangkatan 4 dan 5 Mei.

"Bahkan untuk keberangkatan dari Pasar Senen pada 2-8 Mei, juga sudah 100 persen tingkat okupansinya‎," tegas Bambang.

Sementara, untuk kereta keberangkatan Stasiun Pasar Senen yang sudah ludes terjual di antaranya‎ KA Matarmaja tujuan Pasar Senen-Malang, KA Gayabaru Malam tujuan Pasar Senen-Surabaya. KA Progo tujuan Pasar Senen-Lempuyangan, KA Bengawan tujuan Pasar Senen-Surabaya Gubeng.

‎"Namun bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan  KA-KA lainnya, tiket masih cukup tesedia keberangkatan pada 2, 6, 7 dan 8 Mei," tandas dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengupdate data penjualan tiket pada Rabu (27/4) kemarin. Senior Manajer Humas DAOP 1 Jakarta Bambang S Prayitno

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close